Rapat Pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Hukum Pidana Islam IAIM Sinjai

 FEHIiaimsinjai.ac.id—Ketua Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Andi Alauddin, SH., MH., memimpin jalannya rapat koordinasi pembentukan IKA Alumni HPI IAIM Sinjai.

Bertempat diruang kuliah Gedung B FEHI, rakor ini juga dihadiri Sekretaris Prodi HPI, Hardiyanti Ridwan, M.Pd. bersama staf prodi HPI, Nurhalifah Hafid, S.Sos. dan sejumlah alumni Prodi HPI diangkatan 2016 dan 2017. Sabtu, (10/09) sore.

Dalam arahannya, Andi Alauddin mengatakan pembentukan IKA Alumni sangat memiliki peran penting dalam pengembangan Prodi ke depan.

“Tentu kontribusi dari alumni ini sangat kita butuhkan nanti, terlebih lagi dalam pengisian borang, kontribusi IKA Alumni juga penting disitu,” kata Ala sapaan akrabnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap, kompisisi personalia dari kepengurusan IKA nantinya, dapat menjadi perwakilan disetiap ruangan untuk mengisi slot pengurus inti nantinya.

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua IKA Alumni HPI pertama, kami atas nama Prodi tentu berharap kerjasama, dan sinergitasnya membantu mengembangkan mutu prodi HPI melalui beberapa program yang dapat dikerjasamakan, dengan Prodi maupun HIMAPRODI,” tutupnya.

Leave a Reply