FEHI IAIM SINJAI Audience dengan MUAMALAT INSTITUT

FEHIiaimsinjai.ac.id—Komitmen Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dalam mengembangkan mutu institut termasuk pengembangan soft skill mahasiswanya bukan hanya isapan jempol belaka.

Hal itu kembali dibuktikan FEHI saat memakai sistem “jemput bola” dengan melakukan audiens dengan Muamalat Institut secara virtual via zoom meeting dalam pengembangan soft skill dan hard skill mahasiswanya dibidang Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah. Kamis, (07/10) siang.

Saat coba dimintai keterangan, Abd Muhaemin Nabir, mengatakan penjajakan kerjasama dengan Muamalat Institut merupakan sebuah langkah dalam membantu mahasiswa menjadi lulusan yang berkompeten dan siap berkompetisi dalam dunia kerja.

“Muamalat instutut menawarkan beberapa program yakni pelatihan hardskill dan softskill bagi dosen dan mahasiswa untuk menunjang kemampuan dibidang Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah yang tersertifikasi oleh Badan Serifikasi Nasional (BSN),” tutur Kaprodi Perbankan Syariah ini yang mewakili Dekan FEHI, Rahmatullah.

Dalam kesempatan yang sama, pimpinan Muamalat Institut Anton Hendrianto, yang diwakili oleh Atari Helena, menjelaskan bahwa Muamalat institut hadir untuk memfasilitasi Dosen maupun mahasiswa dalam pengembangan kompetensi.

Selain itu disampaikannya, Muamalat Institut menyatakan kesiapannya mendampingi berbagai Perguruan Tinggi dalam mengembangkan prodi, terkhusus yang bergerak di bidang Ekonomi dan Perbankan. Hadir dalam audiens virtual ini, segenap civitas akademika FEHI IAIM Sinjai.

FEHI IT

Leave a Reply